Minggu, 13 Oktober 2013

TUGAS BAHASA INDONESIA : INILAH SAYA



Nama saya Apri Nanci Sitio lahir pada tanggal 18 April 1993 di Medan, Sumatera Utara. Saya adalah anak ke enam dari enam bersaudara. Saya adalah kristiani, dan terlahir sebagai kristiani. Saya sangat bangga menjadi kristiani, dan Puji Tuhan akan untuk selamanya. Kini saya kuliah di salah satu Universitas swasta di depok, Jawa Barat. Saat ini umur saya 20 tahun.
Saat saya duduk di bangku Sekolah Dasar, saya sering sekali mendapatkan juara-juara di kelas. Namun tidak bertahan hingga saya melanjut ke Sekolah menengah pertama, Sekolah menengah atas dan hingga saat ini. karena saya lebih banyak bermain dan bermalas-malasan bersama teman-teman saya dibandingakan belajar.
Saya sangat menyukai dunia teather, saat saya duduk di sekolah menengah atas, saya selalu mengikuti ekskul teather di sekolah, dulu saya dan teman-teman tether saya di SMA Budi Murni-1 Medan sering memenamgkan juara-juara teather di Medan. Namun salah satu yang sangat saya banggakan adalah ketika saya dan teman-teman berhasil memenangkan juara pertama se-kota Medan yang acaranya hanya di adakan tiga tahun sekali, Namun hobi saya berakhir saat saya dinyatakan telah Lulus dari Sekolah menengah atas. Dan Saya tidak menyukai pelajaran-pelajaran yang berkaitan dengan hitungan.
Banyak hal yang ingin saya lakukan untuk membahagiakan Ayah, Ibu, saudara-saudara saya, dan semua keluarga besar saya. keluarga saya adalah penyemangat saya, keluarga saya adalah salah satu alasan saya terus berjuang hingga saat ini, terlebih saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya. Ayah dan Ibu saya adalah Inspirasi saya dalam segala hal. Saya sangat bangga dan selalu bersyukur, atas orang-orang yang sangat luar biasa disekitar saya.
Saat ini saya sedang menjalani pendidikan saya di Universitas Gunadarma yang sedang berada di tingkat 3 atau semester 5. Di semester ini, saya akan lebih bersungguh-sungguh, lebih semangat dan berjuang untuk menghasilkan yang terbaik dari yang terbaik, agar kelak saya mendapatkan hasil yang terbaik pula dan membanggakan kedua orang tua saya dan juga keluarga besar saya yang saya cintai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar