Selasa, 28 Mei 2013

Negaraku Indonesia

NEGARAKU INDONESIA
aku lahir..
ditanah ini
aku menjalani hidup dinegara ini
negaraku Indonesia..
aku menuntut ilmu di negaraku ini..
untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan-pahlawanku
pahlawanku yang sangat banyak berjasa
 seperti Ibu Kartini ,pahlawan negaraku
negaraku Indinesia..

aku besar disini..
disini tempatku berpijak
negaraku kebanggaanku
negaraku Indonesia..

kelak akan ku harumkan negaraku ini
kepada semua negara di dunia
kuharumkan namanya
negaraku Indonesia..

semoga aku dan semua
penerus bangsa saat ini
akan berguna untuk
kemerdekaan indonesia
tempatku berpijak
tempatku lahir dan meneruskan hidup..
aku bangga jadi anak indonesia..
indonesia negaraku..
kebanggaan ku
rumahku..
tanah airku..
                                                         
By: Apri Nanci Sitio








Tidak ada komentar:

Posting Komentar